Thursday, October 1, 2015

dapat duit dari cpa

bagaimana cara mendapatkan uang dari cpa? kalimat itu sering saya ketik di kolom pencarian mbah gugel dan tidak sering menemukan kekcewaan karena bgittu banyak refrensi yang ujungnya kesulitan juga untuk meng"eskusi"nya, mungkin dari pribadi saya yang kurang bisa riview juga susahnya mendaftar dengan alasan blog sepi traffic. tapi ini saya anggap wajar karena memang siapapun juga akan sulit approve jika traffic blog sepi, hadeww.

namun oencarian itu belum berakhih hingga saya temukan  salah satu sistem pengiklan yang berbasis cpa namun disini ada sedikit perbedaan karena mereka tidak menugaskan kita unutk review namun cukup hanya menambahkan script di dalam blog kita. hm, ini mudah pikirku.

namun bagaimana saya bisa mendatangkan traficc yang cukup hingga bisa saya confersikan menjadi $$$$?

kembali lagi saya haruss mikir
namun akhirnya, ah sudahlah saya ambil dulu dari pada saya binggung mikir traffic malah nanti gak kesampean juga,

balik lagi bahas cpa
nah di company ini saya rasa cukup mudah  terutama bagi mereka yang memang sudah memliki blog dengan traffic yang bejibun,

jika agan tertarik maka agan langsung saja daftar di>>> CPA PENGHASIL DOLAR.

oh ya company ini bergarak dalam jual beli traffic (katanya sih gitu yang tertulis di web mereka) dan saya juga bbaru daftar,

moggo yang mau daftar dan jangan lupa klo memang ajib lapor ya biar ane tambah semangat

2 comments:

  1. The special red soles make Christian Louboutin pumps win great success in the market. With its luxury design and very simple design, Christian Louboutin Pumps has obtained superb reputation between style people.
    Christian Louboutin Altadama 140mm Patent Leather Peep Toe Pumps Nude
    Christian Louboutin Lady Peep 140mm Suede Peep Toe Pumps Violet
    Christian Louboutin Altadama 140mm Patent Leather Peep Toe Pumps Red

    ReplyDelete
  2. Check out the VeriFone Omni 3750 Credit Card Terminal with its smart card reader, internal PIN pad, magnetic stripe reader, and fast thermal printer. North American Bancard Agent Program

    ReplyDelete