Wednesday, July 1, 2015

dapat dolar dari takatap

http://track.sharkgames.com/aff_c?offer_id=768&aff_id=2790satu lagi apps penghasil duit yaitu takap, syaratnya anda punya akun paypal karena kredit akan dibayarkan melalui paypal.

cara mendapatkan poinnya pun cukup simple, setiap anda dunlut apss lain yang melalui akunt takatap anda akan mendapatkan poin dan point- point tersebut bisa anda tukarkan menjadi dollar yang nantinya bisa anda ambil melaui paypal.

Prosesnya sederhana, Anda mendapatkan imbalan dalam 3 langkah sederhana,
1. Download dan Install Takatap
2. Download aplikasi dan game terbaru dari Takatap tawaran Panel
3. Jalankan aplikasi, menikmati dan DAPATKAN HADIAH!
Anda bisa mendapatkan hadiah voucher untuk toko online favorit Anda (TBD) atau mendapatkan kredit Anda di akun ACCOUNT PAYPAL Anda!


Takatap Permissions

Cari account pada perangkat:
    Memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan daftar akun yang dikenal oleh perangkat. Ini mungkin termasuk salah akun yang dibuat oleh aplikasi yang telah diinstal.
Lokasi yang tepat (GPS dan jaringan berbasis):
    Memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan lokasi yang tepat Anda menggunakan Global Positioning System (GPS) atau sumber lokasi jaringan seperti menara sel dan Wi-Fi. Layanan lokasi ini harus dihidupkan dan tersedia untuk perangkat Anda untuk aplikasi untuk menggunakannya. Aplikasi dapat menggunakan ini untuk menentukan di mana Anda berada, dan dapat mengkonsumsi daya baterai tambahan.
Perkiraan lokasi (berbasis jaringan):
    Memungkinkan aplikasi untuk mendapatkan perkiraan lokasi Anda. Lokasi ini diperoleh dengan layanan lokasi menggunakan sumber lokasi jaringan seperti menara sel dan Wi-Fi. Layanan lokasi ini harus dihidupkan dan tersedia untuk perangkat Anda untuk aplikasi untuk menggunakannya. Aplikasi dapat menggunakan ini untuk menentukan kira-kira di mana Anda berada.
Mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan USB Anda:
    Mengizinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan USB.
Membaca isi penyimpanan USB Anda:
    Memungkinkan aplikasi untuk membaca isi dari penyimpanan USB Anda.
Lihat koneksi Wi-Fi:
    Memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang jaringan Wi-Fi, seperti apakah Wi-Fi diaktifkan dan nama perangkat yang terhubung Wi-Fi.
Membaca status telepon dan identitas:
    Memungkinkan aplikasi untuk mengakses fitur telepon perangkat. Izin ini memungkinkan aplikasi untuk menentukan nomor telepon dan perangkat ID, apakah panggilan aktif, dan jumlah yang terhubung dengan panggilan.
Penuh akses jaringan:
    Memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom. Browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet, sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet.
Koneksi jaringan View:
    Memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang koneksi jaringan seperti yang ada dan jaringan yang terhubung.
Jalankan saat startup:
    Memungkinkan aplikasi untuk memiliki sendiri dimulai segera setelah sistem selesai booting. Hal ini dapat membuat waktu lebih lama untuk memulai perangkat dan memungkinkan aplikasi untuk memperlambat perangkat secara keseluruhan dengan selalu berjalan.
Mencegah perangkat dari tidur:
    Memungkinkan aplikasi untuk mencegah perangkat dari tidur.
Gunakan akun pada perangkat:
    Memungkinkan aplikasi untuk meminta token otentikasi.

download aplikasi takatapnya


0 comments

Post a Comment